Jangan Lewatkan Ini Kalo ke MBK Center Bangkok


Pasti jalanan ini adalah jalanan paling familiar di Bangkok, yaa ini adalah jalan dekat MBK Center, salah satu mall yang wajib dikunjungi kalau kita ke Bangkok.

MBK Center atau MBK Mall Bangkok (Ma Boon Khrong Center) merupakan salah satu destinasi favorit wisata belanja di Bangkok. Untuk turis seperti kita orang Indonesia, jangan lewatkan keuntungan-keuntungan yang ditawarkan oleh Mall ini, salah satunya adalah sesuatu yang diberikan secara gratis oleh MBK untuk mengundang para turis asing.
Service di MBK Center
Nah bagi yang suka berburu gratisan (contohnya gw hehehe) di MBK Center kita bisa dapet kaos gratis hanya dengan menunjukan paspor kita ke bagian Bag Deposit Lantai 6 di MBK Center. Prosesnya mudah, tanya aja ke mba-mba recepsionisnya "can we get free t-shirt from MBK?" #EnglishBulepotan pasti mba-mbanya nanyain paspor kita. Kita tinggal kasih paspor kita, kalo mbaknya baik, dia yang akan nulis di form no.paspor email dll. Tapi kalo lagi banyak pengunjung biasanya kita sendiri yang disuruh nulis heheh. Setelah nulis form, kita nanti ditanya mau size T-shirt apa, beres deh dapet T-Shirt MBK gratis. Lumayan banget kan buat kenang-kenangan hehehe


mba resepsionis nulis data kita di form
stok kaos MBK
Kaos gratis dari MBK Center
Selain T-Shirt gratis, kita juga bisa dapet Thai Ice Tea paling populer se-Thailand hahaha lagi-lagi gratis hanya dengan menunjukkan paspor kita. Prosesnya sama kaya kita ambil kaos gratis. Bedanya Thai Ice Tea gratis ini bisa di dapat di Lantai 5 (The Fifth Food Avenue). Food Avenue ini salah satu foodcourt Ekslusif di MBK jelas harga makanan disini beda ya hehe. Kalau Food court biasanya ada di Lantai 6. Masuk The Fifth Food Avenue kita akan dikasih card sebagai bukti transaksi, habis itu puterin aja cari tempat yang bagian minum, nah bilang aja "can i get free thai ice tea?" #EnglishBulepotan nanti dikasih form, isi aja. sayangnya Thai Ice Tea ini hanya bisa diminum di The Fifth Food Avenue ini. Jadi gw cuma mau nyobain Thai Ice Tea gratis doank ke The Fifth Food Avenue ini hahaha abis itu gw balik ke lantai 6 ke foodcourt biasa kekeke. Keluarnya kita akan lewat pintu khusus lagi buat ngembaliin card transaksi tadi.



No comments:

Post a Comment