REVIEW : Kebun Villas & Resort Senggigi Lombok

Hi there~ mau berbagi info kepingan kepingan liburan on duty september lalu :D 
Kali ini gw mau review Kebun Villas & Resort di Senggigi, Lombok.

Lokasi di Bukit
Jalan dari gerbang ke Kebun Villa
Sebenernya apa sih bedanya villa, resort, hotel, atau penginapan lainnya? kalo diliat liat sih kebun villa & resort ini memang letaknya sangat strategis dengan salah satu spot pantai di Senggigi. Dari luasnya, penginapan ini tidak seluas The Santosa atau Sheraton Senggigi. Letaknya juga bukan di tepi pantai tapi cenderung di atas bukit, tapi cukup dekat dengan pusat keramaian di senggigi (cafe, art market, pantai senggigi) suasananya liburan banget deh (mungkin karena itulah disebut resort :P)

Lokasi Kebun Villas & Resort sangat dekat dengan Sheraton Hotel & Resort Senggigi, bisa dibilang pintu gerbang atau pintu masuknya ini depan depanan sama Sheraton, cuma dipisahin sama jalan raya. Jadi kalau budget penginapan kita terbatas, tapi masih pengen menikmati suasana eksklusif pantai dan penginapan, Kebun Villa ini salah satu alternatifnya. Kenapa?

Meskipun letak Kebun Villa tidak di tepi pantai, tapi karena lokasinya dekat dengan Sheraton Hotel, kita bisa dengan mudah menikmati suasana pantai. Sheraton  hotel memberikan akses bebas menuju pantai, dengan berjalan kaki tentunya. Tinggal nyeberang jalan, sekitar 5 menit kita bisa langsung bertemu tepi pantai yang spotnya sangat bagus, sepi dari keramaian dan lebih privat tentunya.

Selain dekat dengan pantai, Kebun villa cukup dekat dengan pusat keramaian di Senggigi, seperti cafe & resto serta Art Market (pusat kerajinan/oleh-oleh).
Kebun Villa juga punya kolam renang yang cukup unik, yaitu infinity pool. Jadi kita tidak akan bosan juga kalau ingin menghabiskan waktu bersantai di hotel. Untuk breakfast cukup bervariasi dan enak, pelayanan juga terbilang memuaskan.
infinity pool

Selama seminggu menginap di Kebun Villa, jarang banget liat turis lokal, yang ada 90% bule bule yang lagi holiday menikmati summer :D
menu breakfast
Tapi, kalau malem ini agak spooky yah, gelap, minim penerangan, mungkin namanya juga kebun tapi yaa kalau sendirian engga berani deh :D Apalagi kalau kamar kita ambil di balcon, meski kalau siang pemandangannya keren, tapi pintu masuknya ini agak kurang nyaman, menanjak dan terlalu sempit, yaa lagi lagi karena letaknya di bukit.



dekorasi kamar
Entah di hari ke berapa, tiba-tiba dekorasi kamar berubah, muncul bantai bantal lucu ini :))

No comments:

Post a Comment