Wisata Kuliner Cibubur : Sop Duren ADDICT


Setelah sukses menikmati sop duren gratisan grand opening cabang baru di Cibubur a.k.a Arena 3, 13-15 Feb 2015 lalu, minggu ini gw balik lagi ke sana karena ketagihan, tapi sayangnya udah gak gratis lagi xD. Selain #SumpahIniEnakBanget sop duren ini juga halal.
Jarang jarang sih tempat makan yang ngasih gratisan di openingnya, paling ada diskon :) 
1000 porsi sop duren GRATIS selama 3 hari, terima kasih Papa/Mama Duren atas sop duren gratisnya! 
Grand Opening SDA Cibubur
Lokasinya strategis dari tempat gw ^^ di Jl. Alternatif Cibubur (Transyogi), setelah lampu merah Plasa Cibubur, sebelum RS Mitra Keluarga Cibubur, ada di sebelah kiri (arah ke Cileungsi).
Lumayan mendinginkan hati setelah bermacet-macetan ria #halah


Tempatnya unik, dengan wall painting ala SDA, cocok buat foto foto cantik :p




menu sop duren
Buat pasukan duren, jangan khawatir, untuk harga masih terjangkau kok, tersedia juga pilihan menu Addict untuk porsi yang lebih banyak. Sop duren ini lebih nikmat kalau dimakan di tempat, terasa lebih dingin dan segar. Gw yang pecinta duren banget, masih ngerasa kurang sih sama porsi Addict nya LOL

Rekomendasi menunya adalah Sop Duren Special porsi Addict, isinya pure es duren :) Satu hal yang masih kurang sreg, beberapa kedai sop duren yang pernah gw coba, selalu ada topping keju diatas sop durennya, yang bikin rasa durennya jadi kurang nampol, apalagi kalau kejunya kebanyakan. Kenapa harus keju sih? ada apa dengan keju? hehehe Jadi disiasati dengan memesan tanpa topping keju :D

Oia selain sop duren ada juga menu lain, roti panggang dan roti maryam serta aneka minuman. Kalau boleh saran sih, menu lain selain sop duren ini seharusnya bisa diganti dengan menu siomay, batagor atau cilok, ketimbang roti-rotian karena bisa jadi malah membuat enek, kurang cocok di lidah gw, abis makan manis, makan manissss lagi. Bisa juga diganti dengan sesuatu yang bikin seger, misalnya potongan buah-buahan :p

See the picture below yaw for the price
menu minuman
roti panggang , roti maryam
packaging for take away
Sukses terus laris manis SDA! Aamiin :)

No comments:

Post a Comment