Rekomendasi Hotel di Senggigi



Harga penginapan khususnya hotel berbintang di Senggigi bervariasi mulai dari Rp. 500.000,- sampai  Rp. 1.500.000,- per malam bisa lebih juga sih. Manfaatkanlah berbagai promo yang diberikan situs-situs booking hotel, terlebih lagi jika kita melakukan booking hotel jauh-jauh hari tentu harga yang didapat bisa lebih murah. Perhatikan pula lokasi hotel, apakah di tepi pantai atau dekat dengan bukit. Berikut informasi beberapa hotel yang berada di Senggigi. Selain dekat dengan pantai, hotel-hotel ini berada di lokasi strategis, dekat dengan pusat keramaian, seperti cafe dan Art Market (pusat kerajinan dan oleh-oleh).

1.   Sheraton Senggigi Beach Resort
Jika liburan ke Lombok untuk berbulan madu, saya sangat merekomendasikan Sheraton. Mengapa?  Suasana pantai di Sheraton Senggigi ini lebih privat dan berada di spot strategis di Senggigi. Sarana yang disajikan hotel begitu mendukung keindahan pemandangan di sekitar hotel. Misalnya, kolam renang yang hampir berbatasan langsung dengan pantai.


Meskipun jika sedikit berjalan ke arah kiri, kita akan menemukan deretan perahu-perahu, pedagang souvenir, dan pedagang sate bulayak, hal tersebut tidak begitu mengganggu privasi kita.

Hal menarik lain adalah  buffet dinner di Sheraton Senggigi. Sheraton menyajikan buffet dinner eksklusif dengan tema tertentu, misalnya Traditional Indonesia yang dikemas dengan sajian menarik berbagai macam makanan khas Indonesia serta alunan musik tradisional diiringi dengan suara deburan ombak tepi pantai. Sheraton menyediakan Lounge khusus yang berada di Bandara Internasional Lombok. 
Lihat juga: SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT



2.  Kebun Villas & Resort
Lokasi Kebun Villas & Resort sangat dekat dengan Sheraton Hotel & Resort Senggigi, gerbang masuk Sheraton dan Kebun Villas berhadap-hadapan dan hanya dipisahkan oleh jalan raya. Jadi jika budget penginapan kita terbatas, tapi masih ingin menikmati suasana eksklusif pantai dan penginapan, Kebun Villas ini salah satu alternatifnya. Mengapa?
Meskipun letak Kebun Villas tidak di tepi pantai, tapi karena lokasinya sangat dekat dengan Sheraton, kita bisa dengan mudah menikmati suasana pantai. Sheraton  memberikan akses bebas menuju pantai, dengan berjalan kaki tentunya. Cukup dengan menyeberang jalan, sekitar 5 menit kita bisa langsung bertemu dengan tepi pantai yang memiliki spot  sangat bagus, sepi dari keramaian dan lebih privat tentunya.
Kebun Villa juga punya kolam renang yang cukup unik, yaitu infinity pool. Jadi kita tidak akan bosan juga jika ingin menghabiskan waktu bersantai di hotel. Untuk breakfast cukup bervariasi dan enak, pelayanan juga terbilang memuaskan. Saat malam hari, jalanan dari pintu gerbang Kebun Villas minim penerangan, mungkin karena label ‘kebun’ serta lokasi yang berada di perbukitan. 
Lihat juga: KEBUN VILLAS & RESORT SENGGIGI  


Lobby
3.  The Santosa Villas & Resort
Santosa hotel berlokasi di tepi pantai dan paling dekat dengan pusat keramaian di Senggigi (Senggigi Central). Bisa diakses lewat pantai, sekitar 10-15 menit dari Sheraton atau jika lewat jalan raya akan  memakan waktu lebih lama.
                                     
Pilihan jenis kamar di Sentosa lebih beranekaragam, namun untuk lokasi pantainya tidak se-privat Sheraton karena sangat dekat dengan tempat wisata publik Pantai Senggigi.

No comments:

Post a Comment