Alternatif Kendaraan Mengelilingi Senggigi

Sempatkan menelusuri pantai-pantai di senggigi dengan menggunakan motor sewaan, kita bisa menelusuri sepanjang pantai dan mengeksplore spot-spot menarik.

Lebih seru lagi jika kita menemukan spot bagus yang memang masih jarang di singgahi wisatawan. Misalnya, menikmati sunset di sekitar Bukit Malimbu yang dapat di tempuh kurang lebih 30 menit dengan menggunakan motor. Selain motor, kita juga bisa menggunakan transportasi publik seperti cidomo (delman) tapi memang sangat terbatas jaraknya dan bisa-bisa malah over budget.  
Selain cidomo kita bisa menggunakan bemo (sejenis angkot), harap sabar menunggu, untuk transportasi umum yang satu ini. Ada juga taxi, taxi disini tidak menggunakan tarif minimum, hanya sesuai argo, jadi cukup murah jika jarak tujuannya dekat menurut pengalaman pribadi :). 

Alternatif lain adalah dengan menggunakan mobil sewaan, biasanya di pinggir jalan raya di Senggigi Central (sebutan untuk pusat keramaian di Senggigi) ada beberapa yang menawarkan mobil sewaan, terutama di sepanjang jalan yang dekat dengan hotel.

No comments:

Post a Comment