Berkunjung ke Coffee Terior (KARA Youngji's Parents' Cafe)

Hello Jackji Shipper ~~ akhirnya bisa kembali nulis something about Jackji lagi. Autumn ini berkesempatan ke Seoul, dan salah satu cafe yang paling pengen dikunjungi adalah Coffee Terior, yup! cafe milik orang tua Kara Youngji. 
Fans Roommate season 2 pasti pada kangen Jackji moment deh, saya juga T___T. Semenjak roommate tamat jarang banget ada update Jackji moment. Kunjungan istimewa ini sekaligus melepas kangen sama Jackji, udah kayak de javu main ke Coffee Terior, itung itung nostalgia episode roommate Kang Joon, Jackson dan Youngji di Coffee Terior.

Pertanyaannya adalah gimana cara ke Coffee Terior? Setelah browsing ketemu juga di blog manager hyung. Tapi nyatanya pas di lapangan sempet muter-muter, yang jelas kita harus turun di Eungam Station (Line 6, Exit 4). Petualangan di mulai!
Setelah keluar subway station, lurus terus kemudian belok kanan, nanti disisi kanan kita akan ketemu sungai, jalan terus melewati jembatan.
lewat jembatan
sungainya bersih, bagus pula, ada fasilitas fitnessnya :p
Setelah melewati jembatan tadi, bersiap untuk menyeberang, patokannya adalah gedung ini (ada D*nkin' Donuts).
Terus lurus melewati gedung tersebut, berbeloklah ke arah kanan, jalan terus melewati gedung-gedung sejauh kira-kira dua blok, sampai bertemu supermarket E-Mart disisi kanan kita, terus lurus liat ke arah atas, Coffee Terior sudah terlihat (ada di sisi kanan kita). Sesungguhnya di lapangan sempet nyasar, Coffee Terior bisa dijangkau dari sisi kanan atau kiri gedung tersebut, yang paling gampang adalah ketika menyeberang, terus jalan lurus sampai melewati gedung, kemudian belok kanan, jangan menyeberang, kemudian langsung belok kanan.

Sebelum masuk sempet stalking dulu, berharap ada ibu, bapak atau kakaknya youngji, tapi ternyata mereka lagi keluar semua huhuhu.
Kemudian bingung sama menunya, karena hampir pake hangul semua :D. akhirnya saya memesan tiramisu pat bing soo, satu porsi bisa untuk ber tiga, harganya KRW 10000. Jangan lupa bawa tissue Coffee Terior sebagai kenang-kenangan ya! :D
pat bing soo nya enak :p
Leon and Yeolmae (Fruit)



  


Leon and Yeolmae (Fruit)
Jackijoon & Family Polaroid
Our Jackji 
 


1 comment: